Minggu, 08 Mei 2016

Cara mendapatkan serial number di aplikasi paytren

Assalamu'alaikum

Baru-baru ini kami mencari informasi tentang bagaimana cara mendaftarkan diri untuk menggunakan aplikasi paytren yang sedang tren saat ini. Kami sangat tertarik dengan kemudahan transaksi karena kami selalu kelabakan jika ingin membayar tagihan telfon dan listrik, dikarenakan uangannya mana? he he he he.... Selain itu setiap kali kami kehabisan pulsa sangat malas untuk keluar membeli. Walhasil, kadang kami dimarahi sama teman-teman karena susah membalas sms mereka. “Yah, lagi ngga punya pulsa kawan” Padahal cuman karena faktor malas. 

Setelah jenuh dengan kondisi ini, entah nasib atau memang Tuhan sengaja membiarkan diri ini membaca sebuah postingan yusuf mansur. Katanya “Di paytren bisa lebih mudah bertransaksi. Bayar tagihan listrik, telfon, beli pulsa, bayar cicilan, plus sudah termasuk sedekah beberapa persen pada setiap transaksi yang dilakukan”. Akhirnya kami pun mendownload aplikasinya di play store. Kebetulan kami pengguna android, jadi bisa di download disana. 

Setelah lancar jaya mendownload aplikasinya. Kami pun mencoba untuk mendaftar. Dan oooo… ada satu kendala, yaitu: SERIAL NUMBER. kita diminta untuk memasukkan serial number. Terus, harus ambil dimana?

Eh, untuk serial number yaa…

Mas, mbak, bisa langsung minta ke kami. kami bisa membantu untuk mendapatkan serial numbernya. Silahkan contact kami melalui:

WhatsApp | O8•I2•I5•I6•9379 | WA

Selamat mencoba dan menggunakan aplikasi paytren.

Testimoni dari kami setelah menggunakan aplikasi paytren: 
Transaksi cepat, mudah, ngga perlu ngatri lagi di kantor pos atau di counter biasa makan waktu banyak kalau ngantri, jadinya tidak mengganggu pekerjaan lain. Banyak pekerjaan jadi beres karena tak lagi harus buang-buang waktu untuk sekedar menyempatkan diri membayar tagihan, beli pulsa, dan bayar cicilan di counter. Tinggal klik pake 1 jari melalui HP smartphone kita, jadinya lebih gampang. Beli pulsanya jadinya lebih murah dari pada harus beli di orang lain + dapat cash back berupa deposit pulsanya lagi. Jadi lebih hemat dan keuntungan perusahaan akan disedekahkan jadi setiap transaksi insya Allah bernilai sedekah. Yang paling membuat kami tenang juga adalah karena yang punya Ustadz Yusuf Mansur. Insya Allah amanah.

Kalau kami bisa bilang sih 
“Gunakan HP canggih kita untuk memudahkan hidup kita. Itu kan yang kita mau?”

Sekali lagi, selamat menggunakan paytren dan semoga kita semua sukses dunia dan akhirat. Aamiin Senyum

Alhamdulillahirabbil`alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar